Android 5.1.1 Lollipop Bergulir ke Samsung Galaxy Note 4 Versi Eropa

Kolom Gadget – Versi Eropa dari Samsung Galaxy Note 4, yang diberi nomor model SM-N910F akhirnya mendapatkan pembaruan perangkat lunak ke Android 5.1.1 Lollipop.

Di Eropa, model Samsung Galaxy Note 4 yang diluncurkan diberi nomor model SM-N910F. Mantan phablet flagship Samsung ini baru saja mendapatkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop. Pembaruan ini mengikuri beberapa pembaruan sebelumnya yang sudah lebih dulu digulirkan di Rusia dengan nomor model SM-N910C.

Pembaruannya sendiri digulirkan melalui OTA (over-the-air) selain juga tersedia melalui Kies dengan ukuran sebesar 1.8GB. Setelah menginstall perangkat lunak ini, maka akan diberi nomor versi N910FXXU1COH4.

Bicara soal perangkat Samsung yang akan menerima Lollipop, tablet Galaxy Note 8.0 sepertinya masih akan mempertahankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya tanpa diberikan kesemptan untuk mencicipi Android Lollipop. Hal ini ditegaskan oleh Samsung Teluk pada bulan Mei dan Samsung cabang Inggris. Alasannya, karena keterbatasan hardware sehingga Android Lollipop dengan TouchWiz tidak bisa berjalan lancar di Samsung Galaxy Note 8.0.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *