Terungkapnya Harga iPhone 6s & 6s Plus di Belanda

Kolom Gadget – Kita akhirnya bisa memperkirakan berapa harga iPhone 6s & iPhone 6s Plus saat sudah dipasarkan. Harga yang tercantum dibawah ini berlaku di Belanda dan untuk beberapa operator disana.

Kita sudah mendengar bahwa Apple telah mengirimkan undangan ke sejumlah awak media untuk sebuah acara besar yang akan mereka adakan pada tanggal 9 September. Tentu saja, acara itu merupakan acara yang digelar untuk mengumumkan iPhone terbaru mereka, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Sayangnya, masih belum diketahui berapa harga masing-masing iPhone 6s & 6s Plus.

Kini, kita akhirnya mengetahui berapa kisaran harga kedua iPhone generasi terbaru itu. Menurut informasi dari Techtastic.nl seperti dilansir dari GSMArena (28/08/2015), Apple di Belanda akan melewatkan masa pre-order dan iPhone 6s & 6s Plus akan langsung tersedia di toko-toko di Belanda. Harganya pun telah terungkap masing-masing dari iPhone 6s & 6s Plus sesuai dengan varian yang tersedia, dan bisa anda lihat pada tabel dibawah.

Harga dibawah ini merupakan harga yang ditetapkan untuk operator Belanda (KPN, T-Mobile dan Vodafone). Disebutkan pula dalam sumber bahwa tidak adanya varian rose gold dari generasi iPhone 6s. Itu artinya, iPhone 6s & 6s Plus akan tersedia dalam pilihan warna Silver, Space Gray dan emas.

Terungkapnya Harga iPhone 6s & 6s Plus di Belanda

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *