Selain Wiko Selfy, Wiko Juga Akan Luncurkan Bloom 2 dan Highway Signs

Kolom Gadget – Selain Wiko Selfy, produsen asal Perancis ini ternyata juga meluncurkan dua smartphone lainnya Wiko Bloom 2 dan Wiko Highways Signs.

Beberapa hari yang lalu, Wiko sempat meluncurkan Wiko Selfy. Namun ternyata tak hanya satu, Wiko juga menghadirkan dua smartphone lainnya ke tanah air. Kedua ponsel tersebut adalah Wiko Bloom 2 dan Highway Signs. Kedua ponsel ini pun sekarang sudah bisa dipesan secara pre-order di salah satu toko online di Indonesia.

Wiko Bloom 2 bisa dipesan di Dinomarket seharga Rp 1.399.000, namun selama masa pre-order yang berlangsung mulai 24 Agustus sampai 5 September, Wiko menawarkan cashback sebesar Rp 200.000 sehingga ponsel ini bisa dibeli hanya dengan Rp 1.199.000 saja.

Sementara itu Wiko Highway Signs dijual seharga Rp 1.583.280 di Cipika.com dan bonus internet gratis selama 5GB. Masa pre-order ini berlaku mulai tanggal 27 Agustus sampai 7 September 2015.

Wiko Bloom 2 hadir dengan prosesor quad-core dan RAM 1GB juga membawa penyimpanan internal 8GB. Ditancapkan pula kamera 8MP berfitur Face Beauty, Panorama dan Live Photo dengan kualitas HDR. Sementara Wiko Highway Signs membawa prosesor octa-core dan RAM 1GB. Penyimpanan internalnya berkapasitas 8GB dan membawa layar 4,7 inci dengan dua buah kamera masing-masing beresolusi 8MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *