Inikah Panel Layar LG Nexus 5 (2015)?

Kolom Gadget – Kita mendapatkan bocoran baru berupa gambar yang memperlihatkan panel layar ponsel dan diklaim merupakan milik Nexus milik Google. Tampaknya ini merupakan panel layar LG Nexus 5 (2015).

Google tahun ini akan meluncurkan dua model smartphone Nexus yang akan membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Kini, kita baru saja menerima gambar bocoran baru yang memperlihatkan panel layar sebuah ponsel dan diduga milik LG Nexus 5 (2015).

Jika anda pernah melihat video bocoran desain Nexus 5 (2015) buatan LG yang pernah dibocorkan oleh Onleaks dan uSwitch, maka anda akan menyadari adanya persamaan panel layar ini dengan sisi depan ponsel tersebut. Misalnya saja dua lubang pada sisi atas dan bawahnya, dimana panel layar LG Nexus 5 berdasarkan bocoran Onleaks mencakup keseluruhan sisi depan ponsel yang berwarna hitam secara menyeluruh. Sementara jika kita melihat gambar desain Huawei Nexus yang beredar dan telah kita lihat selama ini, layarnya tidak mencakup seluruh sisi depan ponsel dan warna pada sisi atas dan bawahnya adalah putih.

Kita juga melihat panel layar tersebut mirip dengan panel layar di Nexus 6 buatan Motorola sehingga bocoran ini bisa jadi akurat. Panel layar ini juga menunjukkan adanya dua lubang yang akan menjadi lokasi ditempatkannya grill speaker sehingga benar-benar cocok dengan gambar bocoran sebelumnya.

Sebelum munculnya bocoran panel layar Nexus ini, kita juga telah mendengar bahwa Google tampaknya berencana meluncurkan LG Nexus 5 (2015) pada akhir bulan September atau awal bulan Oktober.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *