Hisense Pure Shot Jadi Smartphone Pertama Smartfren Selain Andromax

Kolom Gadget – Smartfren tak akan lagi menggunakan merek Andromax dalam membundel ponsel yang akan rilis. Karena saat layanan 4G LTE-A Smartfren sudah diluncurkan, operator ini pun akan merilis Hisense Pure Shot, ponsel yang dibuat oleh produsen Hisense.

Sejauh ini kita mengetahui ponsel-ponsel yang diluncurkan oleh Smartfren menggunakan merek Andromax, yang sebenarnya merupakan versi re-branded dari ponsel buatan produsen lain. Kini, Smartfren ingin memperluas partnernya dan bermitra dengan Hisense. Namun berbeda dengan kerjasama yang selama ini mereka bentuk dengan vendor lain dengan mengganti merek ponsel dengan Andromax, Smartfren kali ini akan tetap mempertahankan nama ponsel tersebut.

Hisense Pureshot adalah ponsel pertama Smartfren yang akan dirilis oleh Smartfren tanpa menggunakan merek Andromax. Ponsel ini pun akan dirilis setelah Smartren meluncurkan layanan 4G LTE-A. Bukan hanya Hisense, Smartfren pun akan menggandeng produsen ponsel lainnya. Bahkan Smartfren disebut-sebut sedang dalam pembicaraan dengan Apple untuk membundling iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang akan datang.

Hisense Pure Shot sendiri akan hadir dalam dua varian yaitu layar 5 inci dan 5,5 inci yang keduanya sama-sama beresolusi 1.280 x 720 piksel. Ponsel ini membawa Snapdragon 8929 sebagai dapur pacunya yang mengandung prosesor octa-core 1.4GHz dan RAM 2GB. Sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 16GB yang bisa di upgrade. Masing-masing varian pun akan dibekali dengan baterai berkapasitas 2.200mAh dan 2.500mAh serta masih sama seperti semua ponsel Smartfren, Hisense Pure Shot akan menyediakan fitur dual-SIM yang mendukung CDMA, GSM, 2G, 3G dan 4G. Hisense Pureshot pun akan dijual dengan harga Rp 2,5 sampai Rp 3 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *