Cuma Beberapa Menit, ZUK Z1 Ludes Terjual 40 Ribu Unit

Kolom Gadget – Hanya dalam beberapa menit saja, ZUK berhasil menjual 40.000 unit smartphone ZUK Z1. Ponsel ini dijual melalui flash sale dan sampai saat ini sudah terjual 80.000n unit ZUK Z1.

Sebagai vendor yang masih hijau di pasar smartphone, ZUK tentu membutuhkan pengalaman yang lebih. Tapi bukan berarti vendor baru tak boleh mendulang sukses. Buktinya, OnePlus juga merupakan vendor baru yang langsung sukses bahkan meski baru pertama kali membuat ponselnya, OnePlus One. Begitu pula dengan ZUK yang meski masih baru sudah menunjukkan tanda-tanda kesuksesan, meski masih belum bisa menyamai OnePlus.

Ya, tampaknya nama besar Lenovo yang berada di belakang ZUK juga menjadi faktor penentu. Ponsel pertamanya ZUK Z1 berhasil terjual 40.000 unit dalam penjualan flash sale hanya dalam waktu beberapa menit saja. Sementara untuk pendaftarannya pada gelombang pertama, ZUK telah menerima 2 juta pendaftaran untuk ponsel ini.

ZUK sendiri mempersiapkan 40.000 unit ZUK Z1 dan membagi pemasarannya menjadi dua, dimana 30.000 unit dijual melalui toko online JD.com, sementara sisanya dijual melalui situs sendiri. Jika digabungkan dengan penjualan gelombang pertama, maka ZUK telah memasarkan 80.000 unit ZUK Z1.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *