Asus: Zenfone Selfie, Laser, Max, Go & Deluxe Rilis 2016, Zenfone Max & Zoom Dipamerkan di IFA 2015

Kolom Gadget – CEO Asus telah mengungkapkan bahwa beberapa model smartphone Zenfone terbaru seperti Asus Zenfone Selfie, Laser, Max, Go & Deluxe akan dirilis tahun depan. Namun pada acara IFA 2015 nanti, Asus akan memamerkan Asus Zenfone Max & Zoom.

Meski Asus sudah memiliki beberapa varian Asus Zenfone 2 yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu, namun Asus sudah mempersiapkan beberapa varian smartphone Zenfone lainnya yang akan diluncurkan tahun ini dan tahun depan. Ada beberapa varian baru yang saat ini sedang dalam antrian dan akan segera diluncurkan.

CEO Asus, Jerry Shen seperti dilansir dari Cnet mengatakan bahwa di IFA 2015 mendatang yang akan segera digelar beberapa hari lagi di Berlin, Jerman itu Asus akan membawa dua model smartphone mereka, Asus Zenfone Zoom & Max. Keduanya membawa layar 5,5 inci dimana Zenfone Zoom unggul di sektor kamera yang mampu zoom hingga 3x, sedangkan Zenfone Max unggul di kapasitas baterai yang membawa baterai 5.000mAh.

Lalu untuk tahun 2016 mendatang, Asus akan meluncurkan lima model smartphone lagi yaitu Asus Zenfone 2 Deluxe, yang sebenarnya khusu untuk Brasil sudah diluncurkan dengan kapasitas penyimpanan internal 256GB. Selain Zenfone Deluxe akan diluncurkan pula Asus Zenfone Selfie, Laser, Max dan Go.

2 Comments
  1. novia zahratul hasanah
  2. novia zahratul hasanah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *