Alcatel OneTouch Flash 2 Segera Rilis di Indonesia

Kolom Gadget – Di situs Alcatel Onetouch Indonesia, terpampang gambar teaser besar yang menginformasikan bahwa akan hadirnya ponsel baru Alcatel bernama OneTouch Flash 2 di tanah air bulan depan.

Masih segar di ingatan saat Alcatel menjual salah satu smartphone teranyarnya di Indonesia, Alcatel Onetouch Flash Plus. Ponsel ini dijual melalui flash sale beberapa kali oleh salah satu toko online di tanah air. Namun tampaknya Alcatel akan meluncurkan kembali ponsel anyarnya, dan beruntung Indonesia tampaknya akan menjadi salah satu pasar prioritas bagi Alcatel.

Situs Alcatel Indonesia Onetouch Flash Indonesia, baru saja memposting gambar teaser yang menuliskan akan “segera” hadirnya sebuah ponsel dengan layar berukuran 5 inci di Indonesia bernama Alcatel OneTouch Flash 2. Ponsel ini sendiri akan diresmikan bulan depan pada tanggal 22 September 2015 pada pukul 15.00 WIB, dengan Indonesia akan menjadi pasar prioritas yang pertama kali akan kedatangan Alcatel OneTouch Flash 2.

Namun sangat disayangkan karena tak ada informasi apapun terkait ponsel ini kecuali layarnya yang berdiagonal 5 inci. Kita memang melihat ada semacam aura hijau dari ponsel ini. Namun tak diketahui pasti maksudnya, mungkinkan hanya menggambarkan warna ponsel ini saja?

Sebelum Alcatel OneTouch Flash 2 ini, Alcatel Onetouch telah meluncurkan Flash Plus di Indonesia yang membawa prosesor octa-core dari MediaTek. Ponsel ini pun saat itu hanya dijual seharga Rp 1.899.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *