Akhir Bulan Depan, LG Nexus 5 (2015) Mungkin Akan Diluncurkan

Kolom Gadget – Ada kabar baru yang bersumber dari media Korea Selatan, menyebutkan bahwa LG Nexus 5 (2015) akan diluncurkan akhir bulan depan, dan diklaim informasi ini dari sumber terpercaya.

Kita sudah melihat berbagai gambar bocoran termasuk dengan beberapa spesifikasi yang akan dibawa ponsel ini. Namun sekali lagi, kita tak memiliki informasi apapun tentang tanggal peluncurannya, setidaknya hingga hari ini.

Ya, kita baru saja menerima kabar yang katanya Nexus 5 (2015) yang dibuat oleh LG akan diluncurkan akhir bulan depan, yaitu pada tanggal 29 September. Informasi ini menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (28/08/2015) diklaim didapatkan dari sumber terpercaya oleh salah satu media Korea Selatan. Sayang, kita tak mendengar informasi soal tanggal peluncuran Nexus yang diproduksi oleh Huawei.

LG Nexus 5 (2015) sendiri dikabarkan sebelumnya akan membawa layar 5,2 inci, lebih kecil dari layar Nexus buatan Huawei yang kabarnya akan menmatkan layar 5,7 inci. Ponsel ini juga membawa pemindai sidik jari dan menggunakan bingkai logam serta USB Type-C. Tentu saja, semua informasi tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *