Undangan Peluncuran OnePlus 2 Tiba Akhir Pekan Depan

Kolom Gadget – Pendiri OnePlus, Carl Pei melalui akun Twitternya telah mengumumkan bahwa akhir pekan depan, seluruh undangan untuk pembelian OnePlus 2 akan tiba.

Ditunggu-tunggu khususnya bagi penggemar smartphone OnePlus 2 namun setelah sebulan lamanya tak ada tanda-tanda undangan akan hadir. Bagi pemilik hak undangan yang sudah tak sabar, hal ini tentu sedikit menjengkelkan. Namun pendiri OnePlus, Carl Pei meminta maaf atas hal itu melalui akun Twitternya.

Selain itu, Pei juga mengumumkan bahwa undangan akan diluncurkan secara “agresif” akhir pekan depan, yaitu sekitar tanggal 4, 5 atau 6 September. Bagi anda yang memang memiliki hak untuk mendapatkan undangan bail dari komunitas OnePlus, pemenang kontes dan toko Pop-up yang sempat dibuka oleh OnePlus diberbagai daerah (termasuk Jakarta) akan segera bisa memegang tiket emas pembelian OnePlus 2.

Setidaknya ada 3 juta orang yang berhak menerima undangan ini, dan tentu saja akan menerima OnePlus 2 dalam genggaman mereka. Angka ini tentu lebih besar dari smartphone OnePlus sebelumnya, OnePlus One dimana saat itu ponsel ini terjual satu juta unit. Padahal perkiraan awalnya, ponsel ini hanya terjual 50.000 sampai 100.000 unit saja. OnePlus pun mengatakan tahun ini mereka akan mempersiapkan 50 kali lebih banyak persediaan OnePlus 2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *