Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On (O7) Bocor Oleh AnTuTu

Kolom Gadget – Berkat sebuah gambar screenshot AnTuTu kita akhirnya mengetahui bocoran spesifikasi Samsung Galaxy Grand On yang ditujukan untuk mengisi lini baru Samsung Galaxy O, seri baru ponsel Samsung berfitur virtual reality.

Kita sudah mendengar rencana Samsung untuk menghadirkan smartphone terbaru yang bernama Samsung Galaxy Mega On, atau yang pertama kali terdengar sebagai Samsung Galaxy O7. Ponsel ini akan mengisi lini Galaxy O bersama dengan ponsel lainnya Samsung Galaxy Grand On yang merupakan lini untuk ponsel yang ditujukan untuk ponsel berfitur virtual reality.

Kini, kita mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Mega On, berkat aplikasi benchmark AnTuTu yang sudah bocor di jagat internet. Bocoran gambar ini mengungkap bahwa Samsung Galaxy Mega On akan membawa Snapdragon 410 sebagai chipset yang memicu kinerja bersama dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang bisa di upgrade.

Bentangan layarnya menurut SamMobile sebelumnya adalah 5,5 inci, meski AnTuTu tidak mencantumkan ukuran layar kecuali resolusinya yaitu 720 x 1280 piksel. Terungkap pula resolusi kameranya yang berkekuatan 13MP di sisi belakang dan kamera depan 5MP. Ponsel ini menjalankan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Sayangnya kita tidak mendapatkan bocoran mengenai saudaranya yang lain Samsung Galaxy Grand On, namun kita akan menunggu informasi lanjutan yang mungkin akan muncul di beberapa titik di waktu yang akan datang.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega On (O7) Bocor Oleh AnTuTu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *