Selain Axon, ZTE Juga Akan Bawa Blade, Nubia, dan Spro di IFA 2015

Kolom Gadget – Dalam pameran IFA 2015 nanti, ZTE akan membawa sejumlah produk untuk dipamerkan dan dirilis, dan produknya itu adalah ZTE Axon, Nubia, Blade dan Spro.

International radio exhibition Berlin (IFA) menjadi sarana bagi banyak perusahaan untuk memamerkan dan memperkenalkan berbagai produk baru mereka. Termasuk vendor asal Tiongkok, ZTE yang dalam kesempatan ini nantinya akan membawa sejumlah perangkat yaitu ZTE Axon, Blade, Nubia, dan Spro. Seperti apa masing-masing perangkat tersebut?

Diantara keempat seri perangkat, ZTE akan menjadikan Axon sebagai fokus utama yang akan dipasarkan secara global. Sementara itu, di seri Blade ZTE akan memperkenalkan ZTE Blade V6, sebuah smartphone yang berada di kelas mid-range dan merupakan ponsel tertipis ZTE. Beberapa smartphone Nubia juga akan ikut dibawa oleh ZTE.

Ada pula sebuah proyektor bernama Spro 2 yang memang sudah hadir beberapa waktu yang lalu meski kali ini juga akan dipamerkan kembali. Dari keempat perangkat ZTE, mana yang paling menarik perhatian?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *