Resmi Diluncurkan, Harga Samsung Galaxy Note5 di Indonesia Dibanderol Rp 10 Juta

Kolom Gadget – Hari ini, Samsung resmi memasarkan Samsung Galaxy Note5 di Indonesia. Ponsel ini pun sudah bisa dipesan melalui pre-order hari ini sampai tanggal 6 September dengan harga Rp 10 juta.

Hari ini, Samsung resmi meluncurkan phablet terbarunya di Indonesia Samsung Galaxy Note5. Bertempat di Dharmawangsa, Jakarta yang diadakan hari ini (27/08/2015), perangkat ini diluncurkan dan sudah bisa dipesan oleh konsumen melalui situs Galaxy Launch Pack mulai hari ini sampai tanggal 6 September 2015 nanti.

Samsung Galaxy Note5 sendiri dijual dengan harga Rp 10 juta. Setiap pemesanan melalui situs Galaxy Launch pack, konsumen bisa mengambilnya di Samsung Experience Store yang sebelumnya sudah dipilih oleh konsumen. Pengambilan Samsung Galaxy Note5 bisa dilakukan mulai tanggal 11 September 2015.

Samsung Galaxy Note5 menawarkan chipset Exynos 7420 yang berisikan prosesor octa-core 64-bit dengan RAM 4GB. Ponsel ini juga membawa layar 5,7 inci beresolusi QHD 518ppi dan menyediakan penyimpanan internal 32GB/64GB. Sepasang kamera juga tertancap di sisi depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5MP dan 16MP dengan bukan f/1.9 berfitur OIS dan auto real time HDR. Samsung pun menawarkan dua pilihan warna selama masa pre-order yaitu Black Shappire dan Gold Platinum.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *