LG G4 Metallic Jadi Varian Logam yang Kini Sambangi India

Kolom Gadget – LG akhirnya resmi mengeluarkan LG G4 versi logamnya, menambah pilihan varian lain dari LG G4 yang sebelumnya hanya tersedia varian plastik dan kulit. Sayangnya, varian logam dari LG G4 ini hanya tersedia di India saja untuk saat ini.

Sejauh ini, kita hanya mengenal LG G4 dalam varian kulit dan plastik. Namun perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini juga telah menghadirkan varian logam dari ponsel andalannya, LG G4 Metallic. Sayangnya, varian logam dari LG G4 ini hanya tersedia di India.

LG G4 Metallic hadir dengan dua pilihan warna yaitu titanium hitam dan emas. LG G4 Metallic ini juga masih menggunakan pola berbentuk berlian. Sayangnya, meski disebut dengan LG G4 Metallic, namun kebanyakan masih terbuat dari plastik dan keramik. Itu karena LG hanya menggunakan logam sebagai sasisnya saja. Lagi pula, tidak diketahui apakah LG juga akan menghadirkan varian logam ini di pasar lain atau tidak.

Secara spesifikasi tak berubah, LG G4 Metallic masih tetap mempertahankan Snapdragon 808 dan RAM 3GB. Ponsel ini juga membawakan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas dan dua buah kamera dengan kamera utama beresolusi 16MP berfitur autofocus dan OIS serta kamera 8MP pada sisi depannya. Varian logam dari LG G4 ini akan dijual seharga INR 40.000 atau sekitar Rp 8,5 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *