Lenovo Vibe P1 Pro Berpose Dari Berbagai Sudut

Kolom Gadget – Lenovo akhirnya mengungkap wujud Lenovo Vibe P1 Pro yang sebenarnya. Ponsel ini pertama kali hadir menampakkan diri di situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Seperti apa?

Akhirnya kita bisa melihat gambar nyata dari Lenovo Vibe P1 Pro, atau yang selama ini juga kita dengar sebagai Lenovo Vibe P1. Berkat salah seorang yang membocorkan foto-foto ponsel ini di situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo, kini kita bisa melihat wujud asli Lenovo Vibe P1 Pro.

Namun tak cuma foto, sejumlah spesifikasi juga turut diungkap oleh sumber gambar tersebut. Disebutkan bahwa Lenovo Vibe P1 Pro hadir dengan membawa layar 5,5 inci beresolusi 1080p dan ditenagai dengan Snapdragon 615 yang juga didukung RAM 3GB. Sepasang kamera tertancap di sisi depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 5MP dan 13MP. Lampu kilat dual-LED dual-tone juga mendampingi kamera depan.

Lenovo juga menempatkan sensor sidik jari dan baterai berkapasitas besar 5.000mAh pada ponsel. Setelahnya menyuntikkan Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasinya. Lenovo juga menempatkan dual slot SIM pada ponsel ini. Seluruh komponennya itu dibungkus menggunakan bodi berdesain unibody magnesium alloy.

Lenovo Vibe P1 Pro sendiri diharapkan bakal hadir di IFA, dan saat itu kita akan benar-benar bisa melihat Lenovo Vibe P1 Pro yang sebenarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *