iPhone 6s & 6s Plus Dirilis 9 September!

Kolom Gadget – Apple telah menyebar undangan pers untuk datang ke sebuah acara besar yang akan digelar disebuah tempat di San Fransisco, California. Acara ini akan mengumumkan iPhone 6s & 6s Plus.

Anda yang sudah menantikan generasi selanjutnya dari iPhone milik Apple, iPhone 6s & 6s Plus, ada kabar baru yang kali ini benar-benar memastikan tanggal rilis kedua smartphone terbarunya itu. Jika sebelumnya kita hanya mendengar dari selentingan kabar burung yang tak jelas, informasi kali ini datang langsung dari Apple.

Perusahaan teknologi raksasa asal Cupertino ini telah mengirimkan undangan pers untuk hadir dalam acara besar Apple yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 September. Bertempat di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, California, acara ini tentu akan dijadikan sebagai lokasi dirilis dan diumumkannya iPhone 6s & 6s Plus.

Dua hari setelah iPhone 6s & 6s Plus diumumkan, yaitu pada tanggal 11 September pre-order pun akan dibuka disusul dengan penjualan resminya yang dimulai pada tanggal 18 Agustus. Konsumen yang tinggal di negara yang termasuk dalam pemasaran gelombang pertama akan mendapatkan iPhone 6s & 6s Plus pertama kali, sementara penjualan gelombang kedua dilakukan pada tanggal 25 September.

Sayangnya ada sisa misteri yang memang masih belum terungkap saat ini, yaitu soal kemungkinan apakah iPhone 6c juga akan diluncurkan pada waktu yang bersamaan dengan peluncuran iPhone 6s & 6s Plus atau tidak. Bahkan tidak bisa dipastikan apakah Apple memang akan membuat iPhone 6c atau tidak tahun ini.

iPhone 6s & 6s Plus Dirilis 9 September! 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *