Huawei Honor 7 Kini Resmi Tersedia di Eropa

Kolom Gadget – Huawei kini resmi memasarkan Huawei Honor 7 di Eropa. Ponsel ini dijual di beberapa negara di Eropa seperti Inggris dam beberapa negara lainnya.

Setelah memastikan akan menyambangi Eropa, Huawei Honor 7 kini akhirnya resmi dijual di Benua Biru tersebut. Konsumen di Eropa kini sudah bisa membeli ponsel ini melalui toko online resmi milik Huawei sendiri, dan setidaknya akan tersedia di Inggris, Perancis, Jerman, Belgia, Portugal, Spanyol dan Belanda, juga Italia dan Swiss.

Huawei Honor 7 sendiri di Eropa akan dijual dengan harga normal sebesar £ 249,99, namun Huawei memberikan harga promosi sebesar £ 209,99 untuk pembelian dalam jangka waktu tertentu, yaitu hingga tanggal 31 Agustus menggunakan kupon tertentu. Namun harga ini hanya berlaku di Inggris.

Sementara di negara lain, Huawei Honor 7 dibanderol dengan harga € 349,99 yang juga berlaku potongan harga dengan menggunakan kupon tertentu. Selain Honor 7, juga dipasarkan beberapa smartphone Huawei lainnya di situs resmi Huawei yaitu Huawei Honor 4X, Huawei Honor 6 dan Huawei P8.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *