Hingga Akhir Tahun, Samsung Galaxy J5 Ditargetkan Terjual 120 Ribu Unit

Kolom Gadget – Bolt! dalam memasarkan Samsung Galaxy J5 dengan menggandeng Samsung percaya diri ponsel ini akan laris dengan menargetkan 120 ribu unit terjual hingga akhir tahun.

Bolt! menggandeng Samsung untuk menghadirkan Samsung Galaxy J5 di Indonesia. Ponsel ini pun dipasarkan diberbagai wilayah di Indonesia yang memang sudah mencakup jaringan Bolt! Namun dalam pemasarannya, Bolt memasang target yang terbilang tinggi.

Hingga akhir tahun nanti, Bolt! memasang target 120 ribu unit Samsung Galaxy J5 terjual. Hal ini disampaikan oleh Chief Commercial Officer BOLT! Super 4G LTE, Larry Ridwan. Meski tinggi, namun perusahaanya yakin kalau target tersebut akan tercapai. Terlebih Bolt! telah menawarkan berbagai bonus dan program promo lainnya seperti speaker atau headset JBL gratis, Galaxy Gift Indonesia, flip wallet gratis dan juga S Lime yang senilai lebih dari Rp 10 juta.

Samsung Galaxy J5 hadir dengan membawa prosesor quad-core dari Snapdragon 410 1.2GHz dengan RAM 1.5GB dan layar 5 inci beresolusi 720p. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai 2.600mAh dan mengadopsi OS Android 5.1 Lollipop bercita rasa TouchWiz UI. Sepasang kamera juga tertancap disisi depan dan belakang yang beresolsi 5MP dan 13MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *