Gambar Ini Tegaskan Sony Xperia Z5 Pakai Kamera 23MP

Kolom Gadget – Beberapa gambar pers Sony Xperia Z5 muncul yang memperlihatkan digunakannya sensor 23MP pada ponsel ini. Rabu depan, ponsel ini akan terungkap lebih jelas.

Sony baru-baru ini melalui akun Twitternya telah memposting sebuah gambar teaser yang memberikan isyarat bahwa ponsel terbaru mereka yang akan membawa kamera hebat akan hadir. Ponsel ini diperkirakan adalah Sony Xperia Z5, flagship mereka selanjutnya. Melanjutkan gambar sebelumnya, kali ini kita mendapatkan informasi soal kamera tersebut.

Gambar pers yang tak sengaja bocor dari saluran media sosial Sony ini memperlihatkan digunakannya sensor Exmor RS 1/23” dengan resolusi 23MP pada Sony Xperia Z5. Gambar ini meski tidak terlalu jelas namun tertulis pada sisi kameranya. Bukan hanya itu, sempat terdengar pula kabar bahwa kamera Sony Xperia Z5 ini akan dibekali dengan autofocus hybrid dna layar 4K.

Sony Xperia Z5 akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu pirus, putih dan emas, dan diharapkan akan diungkap pada tanggal 2 September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *