Gambar Bocoran Baru Sony Xperia Z5+ (Premium) Kental Dengan Kesan Logam

Kolom Gadget – Beberapa gambar bocoran Sony Xperia Z5+ atau yang mungkin juga akan diberi nama Sony Xperia Z5 Premium muncul yang memperlihatkan desain sama seperti kebanyakan flagship mereka sebelumnya, meski kali ini kental dengan desain logam.

Kita mendapatkan bocoran baru tentang salah lini Sony Xperia Z5, kali ini dalam bentuk gambar yang memperlihatkan ponsel ini dalam balutan case tambahan yang transparan. Menariknya, Sony Xperia Z5+ atau yang kabarnya juga akan diberi nama dengan Sony Xperia Z5 Premium ini terlihat kental dengan kesan logamnya, meski tampaknya garis desainnya tak berubah dengan ponsel flagship terdahulu.

Meskipun tidak bisa dipastikan keasliannya, namun setidaknya kita sudah mengetahui spesifikasinya yang konon kabarnya Sony Xperia Z5+ ini akan menggunakan layar dengan resolusi 4K. Sebagai perbandingan, flagship LG G4 dan Samsung Galaxy Note5 masih menggunakan layar Quad HD atau 1440p.

Seluruh model Sony Xperia Z5 kabarnya juga akan membawa kamera 23MP dengan sensor 1/22 dan bukaan f/1.8 berfitur autofocus dan OIS. Sony juga akan menempatkan sensor sidik jari pada sisi sampingnya yang kabarnya menyatu dengan tombol power/lock. Ketiga smartphone Sony Xperia Z5 diharapkan bakal diungkap 2 September.

Gambar Bocoran Baru Sony Xperia Z5+ (Premium) Kental Dengan Kesan Logam

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *