Bocornya Case Sony Xperia Z5

Kolom Gadget – Akun resmi Sony Georgia di Facebook telah mengungkap sejumlah informasi soal Sony Xperia Z5 lengkap dengan spesifikasi ketiga smartphone Sony Xperia Z5 yang akan diluncurkan di acara IFA 2015 nanti.

Akun Facebook resmi Sony Georgia baru saja memposting beberapa foto yang memperlihatkan case flagship Sony selanjutnya Sony Xperia Z5. Case ini terdiri dari berbagai warna-warni. Dari case ini, kita bisa melihat bahwa desain Sony Xperia Z5 tampaknya tak akan banyak berubah dari desain flagship mereka sebelumnya.

Tak cuma membocorkan gambar case, Sony Georgia juga mengumumkan bahwa dalam acara IFA 2015 yang akan digelar minggu depan, Sony akan memperkenalkan tiga smartphone terbaru mereka. Kemungkinan besar adalah Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Prime. Masing-masing membawa spesifikasi berbeda. Sony Xperia Z5 misalnya, membawa layar 1080p, sedangkan Z5 Compact membawa layar 4,6 inci beresolusi 720p. Sementara Sony Xperia Z5 Prime membawa layar 5,5 inci UltraHD 2160p.

Sayangnya, halaman tersebut saat ini sudah dihapus. Namun beruntung Evan Blass alias @Evleaks berhasil mengumpulkan beberapa informasi terkait postingan tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *