Apple Sandingkan Kamera Depan iPhone 6s & 6s Plus Dengan Lampu Kilat LED

Kolom Gadget – Ada sejumlah peningkatan fitur yang akan dibawa oleh iPhone 6s dan iPhone 6s Plus selain fitur Force Touch. Yaitu kamera yang ditingkatkan resolusinya. Namun bukan cuma itu, kamera depan iPhone 6s Plus akan didampingi lampu kilat LED dan kamera utamanya mampu merekam video 4K.

Kita memang sudah sering mendengar kalau Apple akan meningkatkan berbagai aspek pada iPhone iterasi berikutnya, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Misalnya saja kamera depan yang meningkat dari 1,2MP dan kamera utama menjadi 12MP dari yang sebelumnya 8MP saja. Namun ternyata bukan hanya itu, menurut informasi baru yang kita dengar dari 9to5mac (27/08/2015), Apple ternyata juga akan mendampingi kamera depannya dengan lampu kilat LED.

Hal ini memang bukan hal yang aneh lagi sekarang, mengingat tren selfie sangat tinggi diberbagai belahan dunia. Berbagai vendor bahkan sudah membuat ponsel khusus selfie seperti Asus yang sudah memperkenalkan Asus Zenfone Selfie, juga Sony dengan Xperia C4. Begitu pula dengan Apple yang tampaknya tertarik untuk membuat ponsel yang mendukung aktifitas selfie penggunanya dengan menancapkan kamera 5MP di sisi depan, meningkat dari yang sebelumya hanya 1.2MP.

Peningkatan besar bukan hanya di kamera depan, karena Apple juga meningkatkan kamera utamanya yang berada di sisi belakang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *