Wujud Motorola Moto 360 2 Terlihat Lagi

Kolom Gadget – Wujud generasi kedua dari smartwatch Motorola Moto 360 kembali terlihat. Kali ini adalah wakil presiden senior Lenovo yang tertangkap kamera sedang gunakan Moto 360 2.

Kita sudah melihat bocoran wujud smartwatch Moto 360 generasi kedua milik Motorola baik dari bocoran berbagai sumber maupun dari pihak Motorola itu sendiri. Namun kali ini kita bisa melihat kembali wujud Motorola Moto 360 melalui gambar yang juga memperlihatkan wujud Moto 360 itu.

Gambar ini sendiri memperlihatkan wakil presiden senior Lenovo, Chen Xudong yang sedang mengenakan Moto 360. Sebelumnya juga sempat muncul wujud Moto 360 2 yang diambil di kereta komuter di Chicago.

Sayangnya, gambar ini tidak begitu jelas memperlihatkan perbedaan Moto 360 generasi pertama dengan generasi kedua khususnya pada tombol pengaturannya. Padahal bocoran sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa Motorola memindahkan tombol pengaturan Moto 360 dari yang awalnya di arah jam 03.00 di Moto 360 generasi pertama, menjadi ke arah jam 02.00 pada Moto 360 2. Meski begitu, kita bisa tetap melihat dengan jelas adanya bahu jam atau shoulder di Moto 360 2 pada gambar bocoran ini.

Meski membawa sejumlah perubahan pada desainnya, namun tetap ada yang tak berubah dari Moto 360 2, yakni warna hitam pada bagian bawah jam tangan yang sering disebut dengan tampilan ban kempes. Hal ini memang tidak bisa dihilangkan karena Motorola menempatkan sensor dibaliknya. Selain itu, menurut bocoran sebelumnya, Motorola juga masih akan menggunakan tali yang sama seperti sebelumnya. Padahal tali ini tidak begitu disukai oleh konsumen.

Wujud Motorola Moto 360 2 Terlihat Lagi 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *