Tanggal Rilis Assassin’s Creed Syndicate Untuk PC Ditunda Satu Bulan

Kolom Gadget – Ubisoft telah mengumumkan tanggal rilis Assassin’s Creed Syndicate versi konsolnya. Namun ternyata, Assassin’s Creed Syndicate versi PC tidak rilis bersamaan, namun lebih lama satu bulan.

Anda menunggu Assassin’s Creed Syndicate? Berbahagialah karena game ini akan dirilis dalam waktu yang tak lama lagi, paling tidak kurang dari dua bulan lagi. Namun, itu hanya untuk versi konsolnya yaitu PS4 dan Xbox One. Lalu bagaimana dengan versi PC-nya?

Ternyata, versi PC dari Assassin’s Creed Syndicate harus terlambat satu bulan perilisannya dari versi konsolnya. Jika Assassin’s Creed Syndicate untuk PS4 dan Xbox One akan dirilis pada tanggal 23 Oktober, Assassin’s Creed Syndicate versi PC baru akan dirilis pada tanggal 19 November. Alasannya, Ubisoft ingin lebih memoles Assassin’s Creed Syndicate versi PC dan mengoptimalkannya.

Terlambatnya versi PC dari sebuah game sendiri seperti sudah menjadi kebiasaan para developer dan penerbit game sehingga hal ini bukan lagi menjadi kejutan. Namun studio production manager Ubisoft Kiev, Sam Kovalev mengatakan bahwa semua proses berada di jalur yang benar dan akan rilis sesuai jadwal.

Perusahaan memiliki tujuan agar gamer PC mendapatkan pengalaman yang lebih baik dalam memainkan Assassin’s Creed Syndicate. Untuk melakukannya, pihak perusahaan membutuhkan tambahan waktu 4 minggu hingga proses akhir dan pengecekan apakah semua sistem sudah stabil dan bisa berjalan lancar di PC yang sudah memenuhi spesifikasi minimum dan yang disarankan. Bicara soal spesifikasi, sayangnya pihak Ubisoft masih enggan buka-bukaan mengenai spesifikasi PC Assassin’s Creed Syndicate.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *