Seri Sony Xperia Z5 Pakai Autofocus Hybrid, Kicau Sony

Kolom Gadget – Akun Twitter resmi Sony Grand Britain baru saja berkicau yang mengajak setiap orang bersiap kedatangan ponsel terbaru Sony yang memiliki fokus lebih hebat. Ponsel ini diprediksi adalah Sony Xperia Z5.

Akun Twitter resmi Sony Grand Britain @sonyxperiagb baru saja menulis postingan di Twitter yang mengajak para penggemarnya untuk bersiap-siap menyambut kedatangan smartphone terbaru Sony dengan fokus yang lebih hebat. Meski tak mengungkap apapun terkait ponsel ini, namun bisa kita asumsikan bahwa ponsel yang dimaksud adalah Sony Xperia Z5.

Ya, Sony memang akan hadir dan ikut memeriahkan pameran dagang di IFA 2015 yang akan digelar di Berlin. Namun pada 2 September mendatang, Sony akan mengungkap ponsel tersebut. Kata-kata hadir dengan “fokus” yang lebih hebat ini tentu menyiratkan akan diadopsinya fitur Autofocus Hybrid untuk kamera Sony Xperia Z5. Sayangnya, hingga detik ini kita tidak mendengar apa-apa soal resolusi kamera Sony Xperia Z5.

Sony Xperia Z5 sendiri saat diumumkan nanti kemungkinan tidak akan hadir sendiri, ponsel ini akan ditemani varian lainnya yang kemungkinan adalah Sony Xperia Z5 Compact dan ponsel ini juga diperkirakan juga dibekali dengan fitur autofocus hybrid. Namun untuk Sony Xperia Z5, dikabarkan bakal membawa layar 5,5 inci, sementara Sony Xperia Z5 Compact membawa layar 4,7 inci. Bagi anda yang merindukan smartphone ini setelah keterlambatan Sony menghadirkan flagship (Sony Xperia Z4 hanya hadir di Jepang, Xperia Z3+ merupakan varian lain dari flagship Sony tahun lalu), maka sekitar seminggu lagi sampai kita bisa melihat Sony Xperia Z5.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *