Samsung Galaxy Tab S2 Sudah Tersedia Pre-Order di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Samsung akhirnya memboyong tablet ultra-tipis miliknya ke Amerika Serikat dan disana, tablet ini tersedia dalam berbagai varian 8 inci dan 9.7 inci dengan penyimpanan internal 32GB da 64GB serta W-Fi only dan LTE.

Samsung akhirnya membawa Samsung Galaxy Tab S2 ke daratan Amerika Serikat. Tablet ini setelah sebelumnya hanya tersedia di pasar tertentu saja seperti Hong Kong, kedua varian baik 8.0 maupun 9.7 sudah bisa dipesan di Amerika Serikat melalui pre-order yang kini sudah dibuka.

Samsung Galaxy Tab S2 model 8 inci Wi-Fi only sudah ditawarkan oleh berbagai pengecer di Amerika Serikat seperti Amazon dan Best Buy dengan harga jual yaitu $399,99 (sekitar Rp 5,7 juta), sedangkan model 9.7 inci Wi-Fi Only dijual $100 lebih mahal yakni sebesar $499,99 (sekitar Rp 7,1 juta). Toko online Samsung sendiri juga menjual varian ini di situs resminya.

Namun jika konsumen di Amerika Serikat ingin membeli varian LTE, maka bisa mendapatkannya melalui operator lokal disana seperti AT&T, Sprint dan T-Mobile yang masing-masing operator memberikan pilihan warna bervariasi yang terdiri dari hitam, putih dan emas.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *