Samsung Galaxy Note 4 Diperbarui ke Android 5.1.1 Lollipop

Kolom Gadget – Samsung baru saja menggulirkan pembaruan perangkat lunak untuk Samsung Galaxy Note 4 yang akan menggantikan OS Android 5.0.1 di phablet pengguna ke Android 5.1.1 Lollipop.

Pertama kali dirilis, Samsung Galaxy Note 4 membawa Android 4.4.4 KitKat sebagai sistem operasinya. Phablet ini pun sudah pernah sekali mendapatkan pembaruan ke Android 5.0.1 Lollipop. Kini pengguna mantan flagship Samsung ini pun akan kembali dimanjakan dengan diperbaruinya sistem operasi Samsung Galaxy Note 4 ke Android 5.1.1 Lollipop.

Ya, Samsung telah menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1.1 Lollipop untuk Samsung Galaxy Note 4. Namun untuk saat ini, update yang diluncurkan secara OTA (over-the-air) ini baru tiba di Polandia. Namun dalam beberapa hari juga akan tersedia untuk Samsung Galaxy Note 4 diberbagai belahan dunia lainnya. Selain melalui OTA, Samsung juga menyediakan link unduhan Android 5.1.1 yang bisa anda download melalui link sumber bawah.

Pembaruan ini membawa peningkatan kinerja dan perbaikan, meski tidak diketahui apakah dalam paket pembaruan yang sama Samsung juga akan menutup celah keamanan Stagefright atau tidak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *