Samsung Galaxy Mega On & Grand On Akan Mengisi Lini Galaxy O, Bukan O5 & O7

Kolom Gadget – Ponsel terbaru Samsung yang akan mengisi lini baru Galaxy O dan khusus untuk berada d segmen Virtual Reality ternyata tidak akan dinamai Samsung Galaxy O5 & O7, melainkan Samsung Galaxy Mega On dan Galaxy Grand On.

Apakah anda sudah mendengar dengan rencana Samsung yang akan meluncurkan ponsel seri baru yang ditujukan untuk virtual reality? Berita pertama yang kita dengar, ponsel untuk segmen ini akan masuk dalam keluarga Galaxy O. Samsung Galaxy O5 dan O7 pun disebut-sebut akan mengisi lini ini. Namun ada kabar terbaru yang mengatakan bahwa kedua ponsel ini tidak akan diberi nama seperti itu.

Informasi baru yang terdengar mengatakan bahwa kedua ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy Mega On dan Samsung Galaxy Grand On. Samsung Galaxy Mega On akan diberi nomor model SM-G600 yang membawa prosesor quad-core 1.2GHz dari Snapdragon 410 dan disokong RAM 1.5GB. Ponsel ini juga membawa penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas dan menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 720p.

Sementara itu sepasang kamera beresolusi 5MP dan 13MP terpasang di sisi depan dan belakangnya. Samsung Galaxy Mega On juga dibekali dengan baterai 3.000mAh. Seluruh dapur pacunya disebutkan dibungkus bodi yang membentuk ponsel berdimensi 151,8 x 77,5 x 8,2 mm dan bobot 145 gram serta mengadopsi OS Android 5.1 Lollipop. Satu-satunya bocoran yang terkonfirmasi adalah konektivitas Bluetooth karena ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi dari Bluetooth SIG.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *