Prototipe Case iPhone 6c Dari Kardus Mulai Diproduksi, Diprediksi Rilis Kuartal Berikutnya

Kolom Gadget – Apple tampaknya sudah mulai bersiap-siap untuk memproduki iPhone 6c. Pasalnya, penyuplai ponsel telah membuat prototipe iPhone 6c yang memang tanda akan dimulainya produksi awal iPhone 6c.

Apple dan para penyuplai tampaknya sudah mulai bersiap untuk memproduksi massal iPhone 6c. Pasalnya, gambar prototipe case iPhone 6c yang terbuat dari kardus sudah mulai dibuat. Prototipe dari kardus biasanya dibuat sebelum memasuki tahap produksi massal untuk memastikan semua proses berjalan lancar dan tidak ada perbedaan sedikit pun disetiap case sebenarnya yang telah diproduksi.

Prototipe case ini memperlihatkan adanya kamera yang memang penempatannya tak berbeda dengan iPhone 6, bahkan iPhone 6s. Dengan perkiraan iPhone 6c rilis akhir Oktober atau awal November, maka produksi case iPhone 6c ini tentu akan segera dimulai.

iPhone 6c sendiri menurut pembocor ternama Evan Blass yang sering mengungkap bocoran-bocoran melalui akun Twitternya @Evleaks mengungkapkan bahwa iPhone 6c akan diresmikan bersamaan dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus pada tanggal 9 September. Namun beberapa bocoran juga mengatakan kalau iPhone 6c tak akan tersedia di pasar sampai akhir Oktober atau awal November.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *