OnePlus One Dapatkan Pembaruan Android 5.1.1 Lollipop Ala Cyanogen OS 12.1

Kolom Gadget – Pengguna OnePlus One kini bisa mencicipi Android 5.1.1 Lollipop karena Cyanogen telah menggulirkan pembaruan Cyanogen OS 12.1 yang didasarkan pada Android 5.1.1.

Bagi anda pengguna smartphone OnePlus One yang masih setia menggunakan ROM milik Cyanogen, pengembang ROM Android kustom ini baru saja merilis Cyanogen OS 12.1. Itu artinya, jika anda memperbarui perangkat lunak OnePlus One ke Cyanogen OS 12.1, anda akan mendapatkan Android 5.1.1 Lollipop kedalam smartphone OnePlus One anda.

Cyanogen akan menggulirkan ROM ini secara bertahap keseluruh dunia, meskipun mereka juga menyediakan link unduhan bagi pengguna yang sudah tidak sabar ingin mencicipinya. Tentu saja, selain mendapatkan apa yang dibawakan Google dalam Android 5.1.1 Lollipop, pengguna OnePlus One juga akan mendapatkan fitur-fitur spesifikasi yang disertakan oleh Cyanogen.

Salah satu hal yang berubah saat anda menginstall Cyanogen OS 12.1 adalah bergantinya homepage awal peramban Chrome dari Google ke Bing. Hal ini lumrah mengingat Microsoft merupakan salah satu penyokong dana bagi Cyanogen. Tentu saja, kita masih bisa menysesuaikannya lagi jika anda lebih suka menggunakan Bing. Cyanogen juga menambahkan layanan TrueCaller yang memungkinkan pengguna untuk mengidentifikasi siapa yang menelpon pengguna meski nomor tersebut tidak terdaftar dalam kontak pengguna.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *