Meizu MX5 Sambangi India

Kolom Gadget – Meizu akhirnya membawa ponsel flagship miliknya ke India varian 16GB dari Meizu MX5. Ponsel ini di India dijual seharga INR 19.999 atau sekitar Rp 4,3 juta.

Meizu MX5 sebagai ponsel flagship Meizu memang sudah bisa dibeli secara global, namun biasanya melalui toko online lokal Tiongkok yang memang memasarkan ponsel-ponsel yang ada di Tiongkok secara internasional. Sedangkan Meizu sendiri tidak pernah secara resmi meluncurkannya khusus ke India, setidaknya sampai hari ini.

Namun kini Meizu telah resmi memboyong ponsel andalannya itu ke Negeri Bollywood, yang mana rencana itu telah diumumkan oleh Meizu minggu lalu. Snapdeal menjadi toko online eksklusif yang diajak oleh Meizu untuk bekerjasama dan memasarkan Meizu MX5 varian 16GB seharga INR 19.999 atau sekitar Rp 4,3 juta dengan pilihan warna silver-hitam dan silver-putih. Lalu, bagaimana dengan varian 32GB dan 64GB? Meski saat ini tidak tersedia, namun varian ini juga akan menyusul ke India dalam waktu dekat.

Meizu MX5 hadir membawa layar 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dan dengan prosesor octa-core 2.2GHz Cortex-A53 ditemani RAM 3GB dan baterainya berkapasitas 3.150mAh. Ponsel ini juga membawa sepasang kamera beresolusi 20.7MP dan 5MP dan fitur konektivitas yang lengkap seperti 4G LTE, Wi-Fi, GPS/A-GPS, Glonass. Bluetooth dan micro USB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *