Fitur Apple iPhone 6s & 6s Plus Dikonfirmasi Oleh Pejabat China Telecom

Kolom Gadget – Salah seorang pejabat China Telecom, operator besar di Tiongkok baru saja mengkonfirmasi beberapa peningkatan dan fitur yang dibawa oleh iPhone 6s. Apa saja?

Saat ini kita sedang menantikan kehadiran iPhone generasi terbaru iPhone 6s dan iPhone 6s Plus dari Apple yang akan diluncurkan bulan depan. Meski masih tersisa beberapa minggu, namun beberapa informasi sudah bocor dan beberapa bocoran telah terkonfirmasi. Seperti informasi baru yang baru saja kita dapatkan dari salah seorang pejabat China Telecom.

Sumber informasi menyebutkan bahwa iPhone 6s & 6s Plus akan tiba di Tiongkok antara 18-25 September. Informasi ini tentu bisa jadi benar karena tak jauh dari tanggal perilisannya yang dikabarkan jatuh pada tanggal 9 September. Pejabat China Telecom itu mengatakan bahwa Apple memang akan menempatkan Force Touch, meskipun kita tidak tau siapa yang pertama kali akan membawa fitur tersebut. Seperti diketahui, vendor Tiongkok lain ternyata juga memiliki teknologi yang sama yaitu ZTE yang mempersiapkan Axon Mini dan Huawei dengan Mate S miliknya.

Bukan cuma itu, peningkatan spesifikasi iPhone 6s khususnya pada sektor kamera dan RAM juga dikonfirmasi. Pejabat itu mengatakan bahwa iPhone 6s memang dibekali dengan RAM 2GB dan kamera yang ditingkatkan, yang selama ini kita dengar akan menjadi 12MP. Meskipun sumber informasi tak mengatakan apa-apa soal iPhone 6s warna rose gold atau pink.

Meski beberapa informasi sudah terkonfirmasi, namun beberapa diantaranya ada yang masih belum bisa dipastikan kebenarannya sehingga kita masih menunggu informasi-informasi lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *