Facebook Namai Asisten Virtualnya Dengan “Facebook M”, Bersaing Dengan Cortana, Siri dan Google Now

Kolom Gadget – Google akhirnya resmi merilis asisten virtual miliknya. Berbeda dengan sebelumnya yang dipanggil dengan Moneypenny, Facebook menamai asisten virtualnya dengan sebutan “Facebook M.”

Sebagian dari anda tentu sudah mendengar rencana Facebook untuk menghadirkan asisten virtualnya sendiri di aplikasi Facebook miliknya. Asisten virtual ini dulu disebut dengan Moneypenny oleh Facebook, namun pada akhirnya Facebook mengganti panggilannya menjadi Facebook M.

Layaknya Siri dan Google Now, Facebook M juga memiliki tugas yang sama yakni sebagai asisten pribadi para facebooker. Facebook M bisa menghandle apa yang ada dalam aplikasi Facebook Messenger. Facebook M pun akan bersaing dengan asisten virtual lainnya seperti Siri, Cortana maupun Google Now.

Facebook M bisa melaksanakan berbagai tugas yang diperintahkan oleh Facebooker seperti memesan tempat di restoran, berbelanja, mengatur perjalanan dan janji dan berbagai kemampuan lainnya. Meski sudah diluncurkan, namun Facebook M sendiri masih dalam tahap pengembangan dan masih belum diluncurkan ke publik.

Dampingi Windows 10, Office 2016 Diluncurkan Bulan Depan 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *