Dampingi Windows 10, Office 2016 Diluncurkan Bulan Depan?

Kolom Gadget – Microsoft kabarnya tengah mempersiapkan acara peluncuran Office 2016 yang akan diselenggarakan bulan depan. Staf khusus pun dipersiapkan untuk mempersiapkan acara ini.

Kabar terbaru kembali berkumandang yang menyebutkan bahwa Microsoft saat ini sedang mempersiapkan Office 2016 yang dirancang untuk Windows 10 yang sudah mereka luncurkan. Office 2016 bahkan dikabarkan akan segera meluncur bulan depan.

Informasi ini sendiri terdengar dari dokumen internal, seperti dilansir dari Beta News (24/08/2015) bahwa Microsoft saat ini sudah mempersiapkan beberapa staf yang khusus mempersiapkan acara peluncurannya.

Menurut kabar yang terdengar, Office 2016 akan berfokus pada layanan cloud, meski fitur lainnya masih belum terdengar saat ini. Namun untuk pengguna kelas Enterprise akan bisa menggunakan berbagai fitur baru seperti Real Time Typing dan berbagai perubahan program lainnya.

Office 2016 ini menurut dokumen internal tersebut akan diluncurkan pada tanggal 22 September 2015, dan akan ada dua edisi dari Office 2016 yang tengah dipersiapkan saat ini yaitu Home dan Proffesional.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *