Xiaomi Lakukan Investigasi Terbakarnya Xiaomi Redmi 2A di Tiongkok

Kolom Gadget – Kejadian tak mengenakan dialami pengguna smartphone Xiaomi Redmi 2A. Ponsel yang sedang ia gunakan menelpon tiba-tiba terasa panas dan terbakar. Xiaomi pun melakukan penyelidikan terkait insiden ini.

Seorang konsumen Xiaomi bernama Tang di Tiongkok mengalami pengalaman buruk dengan ponselnya Xiaomi Redmi 2A yang baru ia beli sebulan yang lalu. Pasalnya, ponsel yang ia gunakan tiba-tiba terbakar.

Awalnya, ponsel yang sedang ia gunakan untuk menghubungi istrinya ini tiba-tiba terasa panas tak lama setelah ia pakai, dan suara panggilan pun perlahan rusak. Merasakan suhu yang tak masuk akal dan terciumnya bau hangus membuatnya mencampakkan ponselnya itu ke lantai kamar mandi. Ponsel ini pun dikirimkan ke markas Xiaomi di Beijing dan saat ini perusahaan tengah menyelidiki terbakarnya Xiaomi Redmi 2A ini.

Dikabarkan bahwa terbakarnya Xiaomi Redmi 2A disebabkan oleh komponennya yang rusak, namun informasi ini sudah terlanjur menjadi perbincangan yang cukup hangat di jagat internet.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *