Wujud Samsung Gear S2 yang Sebenarnya Akhirnya Terungkap

Kolom Gadget – Akhirnya kita bisa melihat wujud Samsung Gear S2 yang sebenarnya, smartwatch terbaru Samsung yang akan mengadopsi OS Tizen dan didesain bundar dengan bezel berputar.

Kita sudah mendengar cukup banyak informasi soal smartwatch Samsung berikutnya, Gear S2. Samsung Gear S2 akan hadir dengan desain bundar dan denggan bezel berputar untuk navigasi. Selain itu, smartwatch ini juga akan mengadopsi sistem operasi Tizen yang dikembangkan oleh Samsung sendiri selama ini. Itu hanya sedikit dari banyaknya bocoran yang kita terima, namun tak satu pun dari banyaknya bocoran itu yang menunjukkan wujud Samsung Gear S2 yang sebenarnya, setidaknya hingga hari ini.

Ya, kita baru saja mendapatkan gambar bocoran yang memperlihatkan wujud Samsung Gear S2 yang diambil secara langsung, memperlihatkan keseluruhan desain smartwatch anyar Samsung tersebut. Foto ini diposting oleh VP Samsung Design America, Dennis Miloseski di Instagram. Menunjukkan desain yang elegan dari jam tangan pintar ini karena terlihat seperti jam tangan tradisional. Gambar bocoran ini sebagai informasi lanjutan setelah sebelumnya Samsung merilis video teaser Gear S2 meski pada video tersebut tak memperlihatkan wujud smartwatch ini secara utuh.

Informasi lain yang baru saja kita terima kemarin adalah slot Nano SIM yang akan ditanamkan oleh Samsung kedalam Gear S2 sehingga memungkinkan jam tangan pintar ini terhubung ke jaringan dan beroperasi tanpa perlu terhubung ke smartphone. Tentu saja, sejauh ini informasi tersebut masih belum terkonfirmasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *