Sang VR Sentris Samsung Galaxy O5 & O7 Disertifikasi Bluetooth SIG

Kolom Gadget – Samsung akan langsung meluncurkan dua smartphone yaitu Samsung Galaxy O5 dan Samsung Galaxy O7 untuk mengisi seri Galaxy O yang merupakan seri khusus untuk ponsel Samsung berfitur virtual reality.

Kita semua sudah mendengar bahwa Samsung tengah mempersiapkan smartphone seri baru yaitu Samsung Galaxy O Series. Seri ini disebut-sebut akan menjadi ponsel yang mengandalkan kemampuan virtual reality bekerjasama dengan Oculus. Mengenai ponsel pertama yang akan mengisi kursi kosong di seri Galaxy O mungkin adalah Samsung Galaxy O7.

Informasi ini muncul setelah situs Bluetooth SIG mempublikasikan sertifikasi dua ponsel di situsnya yaitu Samsung Galaxy O5 dengan nomor model SM-G550 dan Samsung Galaxy O7 bernomor model SM-G600. Samsung Galaxy O7 mungkin akan tersedia untuk operator tertentu atau mungkin hanya ada di pasar tertentu saja. Sementara dibawahnya tertulis “Samsung Mobile Device,” yang kemungkinan maksudnya adalah perangkat Galaxy O ini akan menjadi handset VR yang berdiri sendiri. Satu fakta yang bisa kita dapatkan dari informasi ini yaitu baik Samsung Galaxy O5 maupun Galaxy O7 keduanya sama-sama membawa fitur Bluetooth.

Samsung Galaxy O5 dan Samsung Galaxy O7 diharapkan akan diluncurkan oleh Oculus di acara Connect2 yang akan digelar di Holywood bulan depan pada tanggal 23-25 September.

Sang VR Sentris Samsung Galaxy O5 & O7 Disertifikasi Bluetooth SIG

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *