Sang Pahlawan “HTC A9 (Aero)” Muncul Pamerkan Desain yang Mirip iPhone 6

Kolom Gadget – Kita menerima gambar bocoran baru yang memperlihatkan desain HTC A9 (Aero). Ponsel ini ternyata desainnya begitu mirip dengan iPhone 6 buatan Apple.

CEO HTC, Cher Wang pernah mengumumkan bahwa pihaknya akan meluncurkan smartphone yang akan menjadi “pahlawan” bagi HTC. Ponsel ini akan menyelamatkan kondisi perusahaan yang saat ini memang sedang dalam kondisi terpuruk lantaran pasarnya yang merosot.

Kabar terakhir yang terdengar ponsel ini disebut dengan HTC A9, yang secara internal HTC disebut dengan kode HTC Aero. Ponsel ini pun baru saja muncul melalui gambar bocoran yang memperlihatkan lekuk bodinya. Ternyata, desainnya memang tak asing karena sisi belakangnya mirip dengan iPhone 6. Apa yang berbeda hanyalah penempatan kameranya yang dipindah ke sisi tengah bagian atas dan logo apel keroak yang diganti dengan logo HTC.

HTC memang mengatakan akan melakukan perombakan desain pada desain produk ponsel terutama produk flagship mereka, namun tampaknya desain ponsel mereka terlalu terinspirasi dengan desain iPhone 6. Menurut kabar yang berhembus, HTC A9 akan membawa layar dengan kaca melengkung 2.5D dan bodi yang dibuat menggunakan material logam. HTC pun akan mempersiapkan dua pilihan warna yaitu Tyrant Gold dan Dark grey.

Soal spesifikasi, kabar terakhir yang terdengar HTC A9 (Aero) disebut-sebut membawa prosesor deca-core dari Helio X10 dengan RAM 4GB dan layar Quad HD 5,2 inci.

Sang Pahlawan “HTC A9 (Aero)” Muncul Pamerkan Desain yang Mirip iPhone 6

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *