Pre-Order LG G4 Stylus Di Indonesia Sudah Dibuka

Kolom Gadget – LG baru saja mendatangkan phablet terbarunya LG G4 Stylus di Indonesia. Handset ini sekarang bisa dipesan melalui pre-order, dan konsumen bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik selama masa promosinya.

LG kini resmi membuka pemesanan LG G4 Stylus di Indonesia. Dalam pemasarannya, LG bekerjasama dengan sejumlah pihak termasuk bank dan operator untuk menawarkan berbagai program menarik dari setiap pembelian LG G4 Stylus.

Dalam masa pre-order ini, LG G4 Stylus ditawarkan lebih murah dari harga normalnya. Jika ponsel ini biasa dijual seharga Rp 2.999.000, maka selama masa promo ini ditawarkan cashback sebesar Rp 600.000 untuk setiap pembelian LG G4 Stylus yang bisa didapatkan dari bank BCA, Mandiri atau BRI, ditambah dengan program penukaran Telkomsel Poin. Tak hanya itu, setiap konsumen yang membeli LG G4 Stylus pada masa promo berhak mendapatkan Quick Circle dan microSD 8GB. Masa pre-order ini sendiri berlaku sampai 31 Agustus 2015, dan saat masa pre-order berakhir maka harga LG G4 Stylus akan kembali ke harga normal dan ponsel ini diluncurkan secara resmi.

Program menarik ini bisa didapatkan oleh konsumen melalui enam situs e-commerce di Indonesia yaitu Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.com, Blibli.com, Telesindoshop.com dan Elevania.com. Konsumen yang membeli melalui situs-situs ini akan mendapatkan bonus data 5GB dari Indosat yang bisa dipakai selama 3 bulan.

One Response
  1. Farika

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *