Oppo R5s Mulai Debutnya di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Oppo hari ini resmi dipasarkan di Amerika Serikat. Ponsel ini pun dijual dengan harga diskon sebesar 220 USD. Harga tersebut akan meningkat setelah tanggal 27 Agustus.

Minggu lalu, Oppo memperkenalkan ponsel terbaru mereka Oppo R5s yang merupakan versi peningkatan dari Oppo R5. Ponsel ini pun akan dijual seharga $ 220 atau sekitar Rp 3 juta meski harganya akan meningkat setelah tanggal 27 Agustus.

Pasar pertama yang akan disambangi oleh Oppo R5s adalah Amerika Serikat. Ponsel ini mulai dijual hari ini, dan akan segera menyambangi negara lainnya. Ponsel ini bahkan tak datang sendiri, karena Oppo juga membawa ponsel andalannya Oppo R7 Plus yang membawa layar dengan kaca 2.5D dan terlihat elegan seperti tanpa bezel.

Oppo R5s hadir membawa prosesor octa-core Snapdragon 615 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Ditawarkan pula layar 5,2 inci beresolusi 1080p dan sepasang kamera beresolusi 13MP dan 5MP. Baterai yang dibawakan Oppo berkapasitas 2.000mAh dan membawa bodi yang tipis hanya 4,85mm. Ponsel ini masih menjalankan ColorOS 2.0 yang didasarkan atas Android KitKat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *