Lenovo Vibe P1 Sudah Mulai Dijual Oleh Pengecer Tiongkok

Kolom Gadget – Sebuah toko online di Tiongkok sudah mulai menambahkan Lenovo Vibe P1 dalam salah satu halaman toko online miliknya. Padahal, Lenovo sendiri masih belum merilis Lenovo Vibe P1 secara resmi.

Bahkan sampai detik ini, Lenovo masih belum meluncurkan Lenovo Vibe P1. Ponsel ini seharusnya baru akan diluncurkan pada pameran dagang IFA 2015 yang dilangsungkap mulai tanggal 4 hingga 0 September, namun sebuah toko online di Tiongkok sudah mulai menambahkan ponsel ini dalam katalog produknya.

Adalah Pandawill, yang sudah membuka penjualan Lenovo Vibe P1. Di toko online tersebut, Lenovo Vibe P1 dijual seharga $309,99. Toko online Tiongkok itu juga memuat lembar spesifikasinya yang menunjukkan bahwa Lenovo Vibe P1 unggul di baterai karena membawa baterai berkapasitas lega yakni 5.000mAh ditambah dengan fitur pengisian cepat 24-watt untuk cell-nya. Ponsel ini juga dibekali dengan chipset Snapdragon 615 yang berisikan prosesor octa-core 1.5GHz dan Adreno 405. Sementara RAM memiliki besaran 3GB dengan penyimpanan 16GB yang bisa diperluas.

Lenovo Vibe P1 juga menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dan sepasang kamera beresolusi 13MP di sisi belakang dan 5MP pada sisi depannya. Tak ketinggalan sensor pemindai sidik jari, Android 5.1 dengan antarmuka Vibe UI 2.68, dan konektivitas 4G LTE. Lenovo juga membekali ponsel ini dengan fitur dual SIM dual standby.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *