Lenovo Ideapad 100 Dipasarkan di Indonesia Untuk Kalangan Muda

Kolom Gadget – Vendor laptop asal Tiongkok, Lenovo baru saja meluncurkan laptop terbarunya yang dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Laptop ini adalah Lenovo Ideapad 100 yang target market-nya adalah kawula muda.

Lenovo baru saja menghadirkan laptop terbarunya di tanah air. Laptop itu adalah Lenovo Ideapad 100 yang dibanderol dengan harga yang sesuai dengan kantong anak remaja dan juga konsumen yang baru memasuki dunia kerja.

Lenovo Ideapad 100 mudah dibawa-bawa lantaran bobotnya yang sangat ringan. Pada bodinya yang berbalut warna classic ebony black, ketebalannya hanya 20mm ini dan bobotnya cuma 2kg saja. Namun bukan itu yang diunggulkan Lenovo dari Lenovo Ideapad 100, tetapi apa yang ada didalamnya.

Lenovo Ideapad 100 hadir dengan membawa prosesor Intel dual-core N2840 dan RAM 2GB yang bisa ditambah hingga 4GB. Laptop ini juga membawa layar 14 inci juga hardisk 500GB DDR3L dan mengadopsi OS Windows 8.1 yang bisa di upgrade ke Windows 10 secara gratis hingga 28 Juli 2016. Sementara olah grafis diserahkan pada Intel Graphics. Sementara ketahanannya, Lenovo Ideapad 100 bisa tetap menyala sampai 4 jam sekali charger.

Lenovo Ideapad 100 dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 3.399.000 sudah termasuk bonus USB modem berisi paket data internet dari Telkomsel. Namun laptop ini hanya tersedia secara eksklusif di gerai-gerai Transmart Carrefour.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *