Lebih Banyak Spesifikasi LG Nexus 5 (2015) Kini Terungkap

Kolom Gadget – Kita baru saja mendapatkan lebih banyak spesifikasi soal LG Nexus (2015) yang kabarnya akan diluncurkan pada pertengahan bulan Oktober. Selain layar dan kamera, kita juga mendapatkan informasi dapur pacunya

Kita baru saja mendapatkan lebih banyak informasi soal smartphone Nexus terbaru milik Google yang dibuat oleh LG, Nexus 5 (2015). Informasi ini sekaligus melengkapi beberapa bocoran informasi yang telah terungkap sebelumnya. Semua ini berkat situs Weibo yang digunakan oleh seseorang untuk mengungkap spesifikasi ponsel ini.

Informasi baru ini mengungkap dapur pacu LG Nexus 5 yang membawa chipset yang sama dengan flagship miliknya, LG G4. LG akan membenamkan Snapdragon 808 kedalam Nexus 5 yang didalamnya terkandung prosesor hexa-core 1.8GHz dan Adreno 418 sebagai pengolah grafis. Sementara RAM yang ditanamkan berukuran 3GB LPDDR3. Bukan cuma itu, terungkap pula diagonal layarnya yaitu 5,2 inci beresolusi 2K (1440 x 2560 piksel).

Untuk sektor kamera, LG menempatkan sensor Sony IMX 278 berkekuatan 13MP dengan fitur OIS. Sumber informasi juga menyebutkan, khusus untuk kamera belakangnya, LG Nexus 5 (2015) akan lebih unggul dari smartphone Nexus yang digarap oleh Huawei. Sayangnya tidak ada informasi mengenai resolusi kamera depannya, meski sebelumnya kita sudah mendapatkan hasil jepretannya yang menurut informasi yang tersembunyi dibalik gambar tersebut disebutkan bahwa resolusi kameranya adalah 5MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *