Jelang Pengumuman, Acer Liquid Z630 dan Liquid Z530 Bocor

Kolom Gadget – Dua dari empat smartphone terbaru Acer telah muncul, namun dua diantaranya ternyata adalah ponsel Android, dan bukan ponsel Windows seperti yang selama ini diisikan bahwa Acer mempersiapkan empat ponsel Windows.

Sebelumnya, Acer dikabarkan mempersiapkan 4 smartphone bersistem operasi Windows yang akan mereka perkenalkan pada acara IFA 2015 di Berlin. Namun tampaknya informasi tersebut tidak sepenuhnya benar. Acer memang memiliki ponsel yang akan mereka persiapkan untuk tampil di IFA 2015, namun bukan hanya ponsel Windows, melainkan Android. Bocoran ini muncul membuktikannya.

Ponsel pertama Acer yang muncul dari bocoran ini adalah Acer Liquid Z630, sebuah ponsel Android Lollipop yang membawa layar 5,5 inci berteknologi IPS seluas beresolusi 720p dan kinerja yang didukung chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor quad-core Cortex-A53 1.3GHz dan GPU Mali-T720, sementara RAM yang tersedia memiliki besaran 2GB.

Ponsel ini juga mendukung LTE dan menempatkan dua buah slot SIM. Sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 16GB. Sepasang kamera tertanam di sisi depan dan belakang ponsel yang masing-masing beresolusi sama yaitu 8MP. Sementara baterainya 4,000mAh. Ponsel ini menurut sumber akan dijual seharga € 200.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *