Hadir di Indonesia, Wiko Selfie Kini Sudah Bisa Dipesan

Kolom Gadget – Satu lagi smartphone terbaru Wiko dihadirkan di Indonesia. Ponsel itu adalah Wiko Selfie, sebuah ponsel yang ungguk di sektor kamera, khususnya kamera depan karena ditujukan untuk penggemar selfie.

Pabrikan ponsel asal Perancis, Wiko menghadirkan satu lagi produk ponselnya yang bertajuk Wiko Selfie. Seperti namanya, ponsel ini pun ditujukan untuk konsumen yang gemar selfie. Pun begitu, kemampuannya bukan Cuma itu saja, karena Wiko Selfie dibekali dengan fitur mumpuni serta desain yang tipis.

Sebagai ponsel selfie, Wiko Selfie menitik beratkan kemampuan ponsel ini pada kamera depannya, dimana sisi depan ponsel ini dibekali dengan kamera 8MP lengkap dengan lampu kilat LED. Wiko pun menancapkan kamera dengan resolusi yang sama pada sisi belakangnya, 8MP.

Wiko Selfie juga menawarkan layar AMOLED 4,8 inci beresolusi HD dan juga prosesor quad-core 1.3GHz dengan pendamping RAM 1GB serta penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas hingga 64GB. Wiko mengadopsikan Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya dan menyediakan dua buah slot SIM sebagai fitur kesukaan konsumen Indonesia.

Soal harga, Wiko Selfie dijual seharga Rp 1.999.000, namun harga tersebut hanya selama masa pre-order saja, karena setelah pre-order berakhir, harganya kembali normal menjadi Rp 2.199.000. Bahkan selama masa pre-order akan ada potongan harga hingga Rp 150.000. Wiko Selfie saat ini bisa dibeli melalui situs Elevania.co.id.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *