Archos 50 Cesium Pesan Tempat Untuk Windows 10 Mobile, Diluncurkan November Mendatang

Kolom Gadget – Melalui ponselnya Archos 50 Cesium, vendor asal Perancis ini sudah memastikan akan mengadopsi Windows 10 Mobile untuk ponsel terbarunya itu dan akan diluncurkan bulan November.

Microsoft sudah siap mengumumkan Windows 10 Mobile, dan beberapa vendor sudah dikabarkan bakal mempersiapkan ponsel yang akan mengadopsi OS ini di ponselnya. Archos adalah salah satu vendor tersebut yang akan meluncurkan Archos 50 Cesium pada bulan November nanti.

Namun sebelum diluncurkan, Archos akan lebih dulu memperkenalkannya pada event IFA 2015 di Berlin awal September ini. Archos 50 Cesium pun menawarkan prosesor Snapdragon 210 dari Qualcomm yang didalamnya terdapat prosesor quad-core 1.1GHz didampingi RAM 1GB untuk memicu kinerja dan 8GB penyimpanan internal. Layarnya membentang seluas 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel serta menempatkan sepasang kamera 8MP dan 2MP di sisi belakang dan depannya. Ponsel ini sudah mendukung LTE dan disertai pula dengan fitur dual SIM.

Sejauh ini kita memang tak banyak mendengar soal vendor-vendor mana saja dan ponsel apa yang dipersiapkan yang akan menggunakan OS terbaru Microsoft ini. Sehingga bisa saja Archos 50 Cesium akan menjadi ponsel pertama selain Lumia yang akan mengadopsi Windows 10 Mobile.

Namun pada acara IFA 2015 nanti Archos tak hanya hadir dengan satu ponsel saja, produsen ponsel asal Perancis ini juga mempersiapkan ponsel Android 5.1 Lollipop Archos 50e Helium yang membawa spesifikasi hampir sama dengan Archos 50 Cesium dan dijual dengan harga yang sama.

Archos 50 Helium

Archos 50e Helium

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *