Advan Luncurkan Ponsel Selfie ADVAN S50F

Kolom Gadget – ADVAN baru saja meluncurkan ponsel terbarunya ADVAN S50F di tanah air. Ponsel ini membawa kamera depan wide-angle sehingga sangat cocok bagi konsumen yang gemar selfie.

Produsen ponsel tanah air, Advan baru saja meluncurkan ponsel terbarunya ADVAN S50F. Ponsel ini menyasar para pengguna yang gemar selfie lantaran kamera depan ponsel ini memang dibekali dengan sensor yang mendukung aktifitas narsis tersebut.

ADVAN S50F dipersenjatai dengan sepasang kamera, namun kamera depannya menggunakan sensor wide-angle 5MP sehingga dalam sekali tembakan, bisa mencakup lebih banyak orang. Kamera belakangnya juga membawa sensor berkekuatan sama yakni 5MP namun didampingi lampu kilat LED.

Sementara dari segi dapur pacu, ADVAN S50F menawarkan layar IPS seluas 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel dan membawa prosesor quad-core 1.2GHz. Dalam memicu kinerja, prosesornya ini juga dibantu RAM 1GB khususnya saat digunakan multitasking. Advan juga menyediakan penyimpanan internal sebesar 8GB yang bisa diperluas dan dukungan USB OTG.

Dalam ponsel ini, Advan ternyata sudah lebih jauh berkembang dengan menempatkan ROM buatannya sendiri yakni IDOS yang merupakan singkatan dari Indonesia Operating System dan merupakan UI khusus ponsel Advan yang didasarkan pada Android KitKat. Dengan begini UI ADVAN S50F pun tak lagi terlalu kaku.

ADVAN S50F sudah mulai dijual seharga Rp1.499.000, namun pada tanggal 25 Agustus kemarin, yakni selama masa promosi ponsel ini sempat dijual seharga Rp 1.099.000. Untuk pembelian, konsumen bisa mengunjungi OkeShop dan Global Teleshop untuk pembelian secara offline dan Elevania untuk pembelian online.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *