Sang Bezelles Oppo R7 Plus Akan Sambangi Amerika Serikat dan Eropa

Kolom Gadget – Oppo R7 Plus sudah dipastikan akan dipasarkan di Amerika Serikat dan Eropa, dan akan segera tiba dalam waktu dekat. Meski sayangnya tak mendukung band LTE Amerika Serikat.

Oppo R7 memang sudah hadir di Indonesia, namun tidak begitu dengan saudara besarnya Oppo R7 Plus. Meski belum hadir, namun ternyata Oppo memprioritaskan pasar Amerika Serikat dan Eropa untuk meluncurkan ponsel ini.

Oppo R7 Plus sendiri di negara asalnya Tiongkok, sudah tersedia sejak Mei lalu, namun baru bisa menyambangi Negeri Paman Sam dan Benua Biru dalam waktu dekat ini. Oppo R7 Plus hadir dengan membawa Snapdragon 615 sebagai SoC dengan prosesor octa-core terkandung didalamnya dan RAM 3GB, sementara penyimpanan internalnya 32GB yang bisa di upgrade. Ponsel ini juga menawarkan layar yang “nyaris” tanpa bezel seluas 6 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel.

Oppo R7 Plus juga dipersenjatai dengan sepasang kamera beresolusi 13MP dan 8MP serta baterai berkapasitas 4.100mAh. Ponsel ini menjalankan OS Android Lollipop bercita rasa ColorOS. Pun telah mendukung LTE, ponsel ini ternyata tak mendukung band LTE di Amerika Serikat, melainkan hanya mendukung HSPA+ yang kompatibel dengan operator AT&T dan T-mobile. Sayang, tak ada informasi mengenai harganya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *