Samsung Gear S2 Bisa Disisipi Nano SIM Card?

Kolom Gadget – Menurut laporan terbaru, Samsung dikatakan menyediakan slot SIM card untuk Samsung Gear S2. Itu artinya, perangkat ini tidak perlu terhubung ke smartphone untuk bisa internetan, atau melakukan dan menerima panggilan.

Pada pameran dagang IFA 2015 yang akan segera digelar pada tanggal 3 September mendatang di Berlin, diharapkan Samsung akan mengungkap jam tangan pintar terbarunya Samsung Gear S2. Smartwatch ini memang sudah diungkap beberapa tampilannya, namun tak mengungkap wujud yang sebenarnya. Satu yang pasti, Samsung mendesain Samsung Gear S2 dengan desain bulat dan memiliki bezel berputar untuk navigasi.

Namun bukan hanya itu, laporan baru menyebutkan kalau Samsung Gear S2 juga akan memiliki nano SIM card yang memungkinkan jam tangan pintar ini bisa terhubung ke jaringan seluler. Jika informasi ini benar, maka Samsung Gear S2 tidak membutuhkan smartphone untuk bisa melakukan dan menerima panggilan telepon. Bahkan bisa jadi pengguna juga bisa berselancar di dunia maya tanpa harus menggunakan konektivitas Wi-Fi.

Samsung Gear S2 sendiri akan menggunakan Tizen sebagai sistem operasinya dan diperkirakan bakal dibanderol seharga 462 USD. Informasi lebih lengkap mengenai Smartwatch ini pun akan diungkap pada acara IFA tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *