Oppo R5s Mulai Debut Penjualannya di Eropa Pada 25 Agustus

Kolom Gadget – Di Eropa, Oppo R5s yang merupakan versi upgrade dari Oppo R5 akan segera diluncurkan. Pada tanggal 25 Agustus waktu setempat, ponsel ini akan segera dipasarkan melalui toko online Oppo Style.

Oppo R5s diumumkan dua hari yang lalu, namun saat itu tidak ada informasi mengenai harga dan ketersediaannya. Namun hari ini kita mendapatkan kepastian bahwa versi upgrade dari Oppo R5 akan memulai debutnya besok.

Hadir dengan membawa RAM dan penyimpanan lebih besar, juga dibalut dengan bodi premium, ponsel ini akan mulai menyisir pasar Eropa 25 Agustus dan akan dipasarkan melalui toko online Oppo sendiri, Oppo Style seharga € 199. Ponsel ini membawa RAM 3GB dan penyimpanan internal yang berlipat ganda menjadi 32GB, termasuk bodi premium.

Di Eropa, Oppo menjual Oppo R5s hanya dalam satu pilihan warna saja yaitu abu-abu gelap. Ponsel ini membawa layar AMOLED 5,2 inci dengan Snapdragon 615 sebagai pemacu kinerja lengkap dengan sensor kamera 13MP dan ColorOS 2.0 yang didasarkan pada Android KitKat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *